.showpageArea a { text-decoration:underline; } .showpageNum a { text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; margin:0 3px; padding:3px; } .showpageNum a:hover { border: 1px solid #cccccc; background-color:#cccccc; } .showpagePoint { color:#333; text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; background: #cccccc; margin:0 3px; padding:3px; } .showpageOf { text-decoration:none; padding:3px; margin: 0 3px 0 0; } .showpage a { text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; padding:3px; } .showpage a:hover { text-decoration:none; } .showpageNum a:link,.showpage a:link { text-decoration:none; color:#333333; }

Minggu, 30 Desember 2012

Hal Yang Saya Pelajari Dari Twitter



Segala sesuatu yang perlu anda tahu tentang Twitter.

Meskipun kecemerlangan Twitter telah ada sepanjang waktu. Twitter benar-benar menjadi bagian dari hidup saya, mungkin terdengar aneh tapi ketika saya mulai membuka Twitter, saya menganggap Twitter sebagai cermin untuk hidup. Saya menyadari bahwa Twitter mengajarkan segala sesuatu yang perlu anda ketahui. Dan inilah hal yang perlu anda ketahui:

1. kami terikat

Twitter adalah jaringan hidup saling berhubungan. Tweet ini memiliki efek pada anda dan Tweet tersebut juga berdampak pada saya. Interkoneksi RSS Twitter.

Seperti Twitter, kehidupan kita bergantung pada interkoneksi. Yang terhubung bersama dan berhubungan dengan planet ini. Ketika kita menyadari bahwa keberadaan kita tergantung pada hubungan ini, kita hidup dengan lebih banyak kasih sayang.

2. Apa yang kita lakukan

Kebanyakan orang menyadari sekarang bahwa keegoisan tidak terlalu jauh di Twitter. Jika setiap tweet promosi atau jika anda tidak keberatan menanggapi pidato, maka anda akan merasa kehilangan pengikut dengan cepat.

Sama seperti dalam kehidupan, jika anda merasa anda lebih mementingkan kehidupan pribadi daripada rasa hormat kepada orang lain, maka anda akan merasa hidup sendiri, kosong. Bagaimana untuk sukses dalam kehidupan (dan Twitter). Apa mereka yang bisa lakukan untuk anda? Bagaimana mereka bermain? Dan apa yang bisa anda lakukan untuk mereka (pengikut anda)?

3. kita memilih pikiran kita

Di Twitter, kita harus memilih tweet kita (berarti memikirkan). Opsi ini mempengaruhi hubungan kita dengan reputasi dan pengaruh di Twitter. Tweet kita mempengaruhi pengalaman masa depan kita secara online.

Dalam kehidupan juga memutuskan bahwa setiap pikiran kita berpikir. Pikiran-pikiran mempengaruhi hubungan, reputasi dan dampaknya. Setiap pemikiran yang kita pikirkan, akan tercermin pada pengalaman kita tentang kehidupan masa depan.

Ketika kita menyadari bahwa kita harus memilih pikiran kita, kita telah memilih untuk membuatnya lebih hati-hati. Pilih pikiran yang memiliki keuntungan bukan kehancuran yang malah menjelekan reputasi kita di masa depan.

4. kekuatan kita sekarang

Tweets memiliki kehidupan yang sangat singkat. Apa yang anda tweeted kemarin dan apa yang anda tweet besok, itu berbeda. Sekarang, apa yang ada di Twitter, dan tweet tersebut akan memiliki dampak.

Seperti dalam hidup, semuanya benar-benar sekarang. Kemarin adalah kemarin dan besok adalah besok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar