.showpageArea a { text-decoration:underline; } .showpageNum a { text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; margin:0 3px; padding:3px; } .showpageNum a:hover { border: 1px solid #cccccc; background-color:#cccccc; } .showpagePoint { color:#333; text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; background: #cccccc; margin:0 3px; padding:3px; } .showpageOf { text-decoration:none; padding:3px; margin: 0 3px 0 0; } .showpage a { text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; padding:3px; } .showpage a:hover { text-decoration:none; } .showpageNum a:link,.showpage a:link { text-decoration:none; color:#333333; }

Sabtu, 29 Desember 2012

Aplikasi Twitter Untuk Windows Dan OS



Socialite - adalah twitter client berbasis aplikasi yang sangat menarik karena selain bisa untuk Twitter, Socialite juga bisa untuk Facebook, email dan lain sebagainya. Socilalite hanya tersedia untuk platform MacOS X.

Spaz - bisa dikatakan sebagai pelopor dan sementara ini baru satu-satunya Twitter Client yang open source sehingga bisa kita ubah atau kita edit sesuai keinginan kita. Bagi yang suka utak-atik, tentu mengutak atik Spaz merupakan tantangan tersendiri bagi anda. Bisa digunakan untuk Mac OS X, Windows, dan Linux juga.

Seperti Janetter, Twhirl - juga merupakan Twitter Client berbasis aplikasi yang juga bisa diunduh gratis dan memiliki tema yang bisa kita pilih sesuai dengan keinginan. Twhirl tersedia untuk Mac OS X, Windows, dan Linux.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar