.showpageArea a { text-decoration:underline; } .showpageNum a { text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; margin:0 3px; padding:3px; } .showpageNum a:hover { border: 1px solid #cccccc; background-color:#cccccc; } .showpagePoint { color:#333; text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; background: #cccccc; margin:0 3px; padding:3px; } .showpageOf { text-decoration:none; padding:3px; margin: 0 3px 0 0; } .showpage a { text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; padding:3px; } .showpage a:hover { text-decoration:none; } .showpageNum a:link,.showpage a:link { text-decoration:none; color:#333333; }

Sabtu, 29 Desember 2012

Fakta Menarik Tentang Kangin




1. Nama lengkap Kangin adalhan Kim  Young Won.

2. Lahir pada tanggal 17 januari 1985 dengan golongan darah O, tinggi badan 180 cm.

3. Nama Mandarin Kangin adalah Jiang Ren.

4. Hobi Kangin adalah akting, bernyanyi, boxing dan berenang.

5. Kangin punya nickname Racoon.

6. Kangin adalah member SJ yang menjadi entertainer sejak memenangkan The 4th Youth Best Selection Best Outward Appearance tahun 2002. Selain bisa menyanyi dan menari, Kangin juga kerap membintangi drama korea.

7. Kangin menjalani wajib militer dini karena menghadapi kasus hukum yang mengharuskannya vakum dari dunia hiburan. Akhirnya Kangin memilih untuk wajib militer dini mendahului Leeteuk dan kawan-kawan.

8. Kangin terlihat seperti sering menindas member SJ yang lain, tapi hatinya begitu lembut dan mudah tersenyum.

9. Kangin sangat anti dengan kedua maknae SJ, karena mereka suka ngerjian hyung-hyungnya.

10. Pada waktu SMA ada cowok yang naksir Kangin dan meminta Kangin untuk menjadi pacarnya. :3

11. Tahun 2007, Kangin pernah ke Indonesia tepatnya ke Samarinda untuk syuting film, dan ia mengucapkan 'aku cinta padamu' dengan fasih. ^^

12. Kangin bikin tato yang tulisannya 'I am stupid' setelah kejadia kemarin itu. 

13. Heechul bilang kalo ngajak Kangin ke variety show itu kesalahan fatal. Soalnya ia bakal ngebocorin rahasia SJ. Persis kayak Leeteuk.

14. Bahasa Inggris yang Kangin sukai adalha ' I am number 1 handsome guy in Korea '

15. Semua member tau kalo Kangin marah bakaln nyerimin banget, bahkan lebih serem dari Heechul. Tapi bukan evil Kyuhyun namanya kalo ga berani ngerjain Kangin. Kyuhyun badalah satu-satunya member SJ yang berani ngerjain Kangin. 

16.  Dulu waktu masih sekolah, Kangin pernah kepanasan terus duduk di depan kipas angin sambil membuka mulutnya. Tahu-tahu kipas angin itu jatuh dan melukain lidahnya.

17. Jika Leeteuk ayah, makan Kangin adalah ibu yang baik. begitu kata member SJ xD

18. Kangin merupakan member dengan badan kekar kedua setelah Siwon, dan member dengan badan berisi kedua setelah Shindong. 

19. Taeyeon Girls' Generation pernah bilang bahwa dia dan Kangin seperti kakak-adik.

20. Di acara Expolre Human Body, Kangin selalu menjadi perusuh nomer 1, setelah itu Yesung.

21. Waktu di acara EHB, Kangin pernah nyoba ngasih nafas buatan ke Eunhyuk, tapi ditolak sama Eunhyuk. Eunhyuk malah menarik Sungmin untuk memberinya nafas buatan. xD

22. Kangin pernah merasa canggung kepada Sungmin karena sikapnya terlalu feminim, ia tidak suka. 

23. Waktu di reality show menceritakan soal ayah Donghae, Kangin bercerita bagaimana kepribadian ayah Donghae dengan mata berkaca-kaca. Maklum ayah Donghae dekat dengan member-member SJ.

24. Kangin adalah member yang kuat minum bir nomor 1, nomor 2 adalah Kibum.

25. Kangin lebih suka memakai nama Kangin daripada Young Woon, karena terlihat lebih macho.















Tidak ada komentar:

Posting Komentar