.showpageArea a { text-decoration:underline; } .showpageNum a { text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; margin:0 3px; padding:3px; } .showpageNum a:hover { border: 1px solid #cccccc; background-color:#cccccc; } .showpagePoint { color:#333; text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; background: #cccccc; margin:0 3px; padding:3px; } .showpageOf { text-decoration:none; padding:3px; margin: 0 3px 0 0; } .showpage a { text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; padding:3px; } .showpage a:hover { text-decoration:none; } .showpageNum a:link,.showpage a:link { text-decoration:none; color:#333333; }

Kamis, 27 Desember 2012

RolePlayer itu apa?

Okay, hari ini gue bakal jelasin apasih yang dinamain RP itu?


RP itu singkatan dari RolePlayer. pada awalnya gue juga kagak tau maksudnya ini apa, tapi sekarang gue udah tau, malahan sekarang gue punya 4 RP xD

kalo RolePlayer sendiri mempunya sebuah arti (Role : peran dan Player : pemain).
Jadi bisa diartikan bahwa arti dari RolePlayer adalah sebuah peran pemain di media sosial seperti Facebook atau Twitter yang berperan menjadi artis. contoh : Kyuhyun SJ, Donghae SJ, dll pokoknya artis gitulah.

Intinya adalah RP adalah sebuh permainan peran, kebanyakan mereka bermain RP itu di Facebook ataupun Twitter. Dan inti dari permainan tersebut adalah memerankan peran seorang artis, dan kebanyakan adalah artis luar negeri. 
Jika kalian bermain RP di Twitter, biasanya mungkin anda membutuhkan sebuah jasa agency. Dan memamg ada beberapa agency yang menawarkan jasa.

 contoh : 
                                                                                       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar