.showpageArea a { text-decoration:underline; } .showpageNum a { text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; margin:0 3px; padding:3px; } .showpageNum a:hover { border: 1px solid #cccccc; background-color:#cccccc; } .showpagePoint { color:#333; text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; background: #cccccc; margin:0 3px; padding:3px; } .showpageOf { text-decoration:none; padding:3px; margin: 0 3px 0 0; } .showpage a { text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; padding:3px; } .showpage a:hover { text-decoration:none; } .showpageNum a:link,.showpage a:link { text-decoration:none; color:#333333; }

Jumat, 28 Desember 2012

Fakta Super Junior Saat SMTown Di Jakarta



Daripada ngegalau karena ga bisa liat SMTown Jakarta, mending aku ngepost fakta unik SJ saat SMTown.
Makanan favorit oppadeul:
Sungmin :Gorengan
Kyuhyun: Indomie kari ayam
Donghae: Nasgor
Eunhyuk: Pisang
Siwon:  Sate & nasgor
Teukie: Semua suka
Leeteuk : “assalamualaikum nama saya Leeteuk.Apa kalian kangen saya?”
Leeteuk : “Aku mengecewakan Indonesia.Penampilanku tidak maksimal.Mianhae.”
Leeteuk : “Saat aku wamil,apakah Angels-ku akan Hilang?Aku takut kehilangan kalian.”
Leeteuk : “Saya menunda wamil saya, demi Indonesia,karena saya sangat cinta kepada Indonesia.”
Leeteuk : “Gadis indonesia cantik-cantik dan ramah.Bolehkah aku menikahi kalian semua?”
Leeteuk : “Kurasa saat ini aku lebih cute daripada aku di MV No Other.”
Leeteuk: “Aku belum puas berbicara Bahasa di presscon.”
Leeteuk: “Sebenarnya aku ingin liburan di indonesia tapi jadwal tidak memungkinkan.”
Leeteuk : “Aku bingung kenapa Indonesia mempunyai banyak sekali pulau.Indonesia seperti miniaturnya dunia.”
Sungmin : “Gorengan terbuat dari apa?Bisakah Ryeowook membuatkannya untuk ku?”
Sungmin :”Aku suka gorengan karena rasanya renyah.Bisakah kimchi di buat seperti ini?”
Kyuhyun : “Kukira di Hotel Mulia ada yang ingin meminta foto,ternyata tidak ada.”
Eunhyuk : “Saya suka pisang indonesia,warnanya hijau tapi manis,sangat unik.”
Eunhyuk : “Bisakah pisang hijau ini kita bawa ke korea?”
Eunhyuk : “Saat pulang nanti,bisakah kita membawa makanan Indonesia ke Korea?”
Siwon : “Kenapa iklan di tv Indonesia semuanya membuat kita tertawa?Iklan tv Indonesia sangat unik.Aku suka!”
Yesung : “Suka sekali sama sate.Petugas hotel bilang dia pesan untuk makan pagi,makan siang sampai makan malam”.
Donghae : “Bisakah SATE itu tidak di tusuk?Rasanya enak tapi kayu itu menggangguku!”
Kangin : “Senang sekali lihat ELF Indonesia karena ia akhirnya bisa melihat lautan blue saphire”.
Dan kebanyakan member SJ itu suka banget sama yang namanya NASI GORENG!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar