.showpageArea a { text-decoration:underline; } .showpageNum a { text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; margin:0 3px; padding:3px; } .showpageNum a:hover { border: 1px solid #cccccc; background-color:#cccccc; } .showpagePoint { color:#333; text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; background: #cccccc; margin:0 3px; padding:3px; } .showpageOf { text-decoration:none; padding:3px; margin: 0 3px 0 0; } .showpage a { text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; padding:3px; } .showpage a:hover { text-decoration:none; } .showpageNum a:link,.showpage a:link { text-decoration:none; color:#333333; }

Senin, 28 Januari 2013

Cherry Belle sengaja plagiat SNSD?



Cherrybelle benar-benar Menjadi jelmaan SNSD yang memalukan di Indonesia.

------------SNS­­D Vs CherryBelle----­­-------

Cherrybelle mengenakan Kostum yang sama persis dengan SNSD
Gee , Oh , RDR, Genie, The boys , HGIYL, Flower power, complete, dan masih banyak yang lainnya. Perancang baju (designer) yang merancang baju yang akan dikenakan cherrybelle itu juga merupakan Fans dari SNSD, Menurut tuturnya, ia akan menampilkan SNSD Versi Indonesia, Ini menimbulkan Konflik Antara SONE Penggemar SNSD dan Twibi-Boy Penggemar cherrrybelle, lewat twitter SONE dan Twibi-Boy berperang saling melempar kata-kata.

Cherrybelle ikut Operasi Plastic
Di bagian Betis Paha Dan Dagu, kabar Ini bocor diforum dokter bedah , YT. YT menuturkan, Cherrybelle memang benar melakukan Operasiplastic,­­ sangat terlihat pada bagian paha dan betisnya. salah satu wartawan bertanya, "Bagaimana dengan SNSD?' YT menjawabnya dengan lugas, SNSD tidak melakukan operasi plastic, mereka melakukan diet ketat dan olahraga berat, kadio, berenang, menjaga kandungan kolesterol tubuh dan berlatih vokal dan dance pagi-siang-mala­­m, karena itulah badan mereka lama kelamaan menyusut seimbang dengan kegiatan yang dilakukan. apalagi dengan masa trainee yang snagat ketat dan keras, semakin membuktikan bahwa SNSD adalah artis yang ditentukan sudah dari masih kanak-kanak.

SNSD sebanding jika Battle dance dengan Cherrybelle.
SNSD Sudah pengamalan, dari sejak umur 7 tahun mereka sudah bisa dance dan membuat gerakan dance, mengcover dance dan segala sesuatu berbau dance, sementara itu cherrybelle merupakan grup dadakan buatan manager yang tidak berpengalaman dan hanya untuk menaikan pamor, dance dari bulan kebulan- dan tahun ketahun , sama sekali tidak mengalami perubahan.

SNSD Lipsynk, Cherrybelle juga.
Dikorea Artis Dilarang keras untuk lipsynk, SNSD akan lypsink jika salah satu member sakit atau sedang kurang bagus suaranya, sementara diindonesia Rata-rata Boy Group atau Gilr Group itu lypsink. Cherrybelle lypsink, itu bukan merupakan rahasia publik lagi, Banyak orang yang mengetahui Kelicikan Suara seperti itu dari cherrybelle.

SNSD Maskot Korea, Cherrybelle maskot Indonesia
Salah berat jika cherrybelle adalah maskot indonesia, Cherrybelle mempermalukan Indonesia di mata korea, termasuk Dunia dan para KPOPers. Cherrybelle hanya menampilakn wajah-wajah mereka yang cantik untuk memikat, sementara tidak pintar ataupun berbakat pada suatu hal, sementara itu SNSD sudah tidak diragukan Lagi, SNSD menjadi Duta Kesehatan dikorea, Menjadi Penyalur kegiatan pariwisata dikorea, dan menjadi Salahsatu daya tarik para turis untuk mengunjungi korea.

Cherrybelle Menampilkan watak yang baik seperti SNSD.
Teman-teman dari member Cherrybelle Pernah menuturkan cherrybelle merupakan gadis yang lugu dan baik didepan kamera, tapi tidak sesuai dengan watak asli mereka yang buruk, SNSD memang terlihat santun dan sopan terutama pada acara penting, di hallayak ramai dan didepan orang lain juga fans, Mereka menyapa , memberikan tandatangan dan mengobrol dengan fans .

Cherrybelle imut sama seperti SNSD
Memang benar mereka imut dan cantik, sama seperti SNSD, namun mereka membuat sendiri image imut dikalangan member dan fans, jika Remaja melihat cherrybelle mungkin ada dari mereka akan merasa jijik dan mual melihatnya, namun jika anak-anak, mereka mungkin akan suka, sementara itu SNSD memang tidak membuat-buat image imut tersebut, namun, mereka yang melihatlah yang mengakui bahwa mereka memang imut.anak-anak dan remaja pasti akan menjawab "mereka imut dan cantik" jika diberi pertanyaan dan diberikan foto SNSD.

Cherrybelle Mengcover Banyak lagu, sama seperti SNSD
SNSD membeli lagu tersebut, contohnya, nada lagu oh. sementara itu Cherrybelle Mengcover ulang lalu menganggapnya sebagai karya hasilnya, atau miliknya.

Cherrybelle dan SNSD sama-sama mengeluarkan member-memberny­­a.
itu semua salah untuk SNSD, SNSD tidak mengeluarkan Member saat setelah Tenar Di Korea dan dunia, namun sebelum mereka debut. namun sementara itu cherrybelle mendepak Wenda dan devi karena alasan mereka terlalu tua dan kurang berbakat, juga sering telat latihan. Anisa cherrybelle ternyata juga sudah tua sama seperti Wendev, namun Anisa lebih banyak fans dan yang memilihnya, jadi ia tidak didepak.

Cherrybelle Anisa Mengikuti skandal Yoona
Yoona SNSD disebut-sebut Mendekati PSY, namun itu semua dibantah keras oleh kedua pihak, dan baru-baru ini, yoona meminta maaf pada istri PSY. sementara itu cherrybelle anisa mengikuti skandalnya yaitu dengan mendekati eza gionino mantan kekasih Rasti, annisa mendekati eza, dan digossipkan bahwa yang menyebabkan keretakan hubungan eza dan rasti adalah Member dari salah satu Gb ternama diindonesia.

Annisa Cherrybelle adalah Fans yoona SNSD
ini merupakn salah satu fakta paling benar, Annisa membeli DVD Paparazzi, dan baru-baru ini ia membeli DVD I Got A Boy, annisa mengaku ia terinspirasi yoona, ia mengikuti segala yang dipakai dan dikenakan yoona, tapi saat dikonfirmasi oleh statiun tv lain, Menurutnya itu memang merupakan style buatannya.

Cherrybelle Adalah Fans SNSD
ini adalah fakta, Mereka Pernah memakai jaket bertuliskan SNSD SONE memakai gelang bertuliskan SONE forever , mengikuti model rambut , pakaian, aksesoris, dan segala yang berkaitan SNSD mereka menyukainya.

Cr : Remove Chibi and Twibiboys ツ
Cc : Snsd Indo Community

14 komentar:

  1. Parah bnget cherry belle
    Ji"k gw liat cherrybelle,, so' imut,, ato lebi tepat n'a kya' anak kecil
    Najis dah
    INDONESIA MALU PUNYA CHERRYBELLE

    BalasHapus
  2. anjing banget lo pada chibi! dulu bilangnya gatau snsd sekarang bilangnya ngefans banget!!! munafik

    BalasHapus
  3. two-faced person ==> cherrybelle

    BalasHapus
  4. klo jkt48 bisa nambah devisa (banyak wisatawan japan dan negara asean lain yg dateng ke indo buat liat jkt),,,,

    nah klo cibi malah bikin orang korea jadi anti ama indo,,, hahaha

    BalasHapus
  5. Udah donkk. Seharusnya cherrybelle itu d bubarin ajahhhh, kalo gk itu hnya akan mngundang kmarahan sone d indo bahkan bsa jd sone d dunia. Efeknya malu cherrybellenya juga banyak org akhirnya anti sm indonesia. DAN udah trjadikan, snsd mmblacklist konser nya d indonsia cma gara" cherrybelle itu. Kalo ngfans, ngfns ajalah bwt apa bkin gb ky bgitu?? CUMA AKAN BUAT PERKARA. Maaf buat twibi n twiboy, bkannya saya mmbnci cherrybelle. Ttp sya hnya mnyampaikan pndapat saya. Trims

    BalasHapus
  6. Chebek sukses besar mempermalukan indonesia dimata para artis korea yg mengetahui hal ini, apalagi snsd. INDONESIA MALU PUNYA ARTIS SEPERTI CERIBEL YANG SUKA MENJIPLAK HASIL KARYA ARTIS LAIN, APALAGI ARTIS LUAR NEGERI DAN SAYA SANGAT TIDAK MENGHARAPKAN KEHADIRAN CERIBEL DI INDUSTRI MUSIK INDONESIA!!! CERIBEL MENCEMARKAN NAMA BAIK INDONESIA DI MATA DUNIA!!!!

    BalasHapus
  7. Tu kan bnr SNSD gk oplas , chebek tu yg oplas , jadi twilay jangan nyebar hoax klo snsd oplas , idola lo sendiri yg oplas (hate⌣̯̀⌣́ceribel)

    BalasHapus
  8. ekhem.. ini menunjukkan bahwa industri musik Indonesia buruk -_-" liat aja, manager chibi nya kayak gitu! chibi bakalan cepet punah kalo kayak gitu buruknya!

    BalasHapus
  9. Ampun dah cebekk
    Ampek kpan gini trOs
    Bubar aja sonoh
    Daripada bikin orang makin bedosa krna ngumpatin kalian >:O

    BalasHapus
  10. ku mohon, jangan lakukan itu adik-adik.

    BalasHapus
  11. Cerrybelek keye t*i,,muna
    Bisa.y jiplak doang untung aja ga d.tuntut,malu maluin
    Girlband kya cerrybelle ga mutu d.musnahin aja *BUBAR

    BalasHapus
  12. chibi dasar plagiat ! hate banget deh sm CHEBOK ! s' kalian ajh dech aku cebokin semua satu2" UUH DASAR CHEBOK PLAGIAT SNSD ,.. bikin balu indonesia aja /-,-\ twibi/boy nyadar dong, ! idola kalian PLAGIAT NO1 DI DUNIA TAWWW.. gr2 chiby SNSD GAK MAU KONSER KE INDONESIA !! ihh dasar CHEBOK s' moga cpt bubar !! quh bakal doa' in tiap hari biar bubar TUH GB YG MALU2 IN INDONESIA ! CHEBOK, CHEBOK PLAGIAT SNSD !! hate you 4ever, ayo CHITERS n SONE jgn malu-malu kloo mau komen ky gini !! heehe :) (SORRY yh klo t' rlalu menyakiti :'( huuhuu BYE TWIBAUU hahhahahhaa)

    BalasHapus